Selasa, 04 Juni 2013

UKK Selesai ~




Selasa, 4 Juni 2013

Ulangan Kenaikan Kelas, selesaaiii! ~~

Sepertinya gue punya perubahan sedikit dalam proses sosialisasi. Ini ga seperti gue. Kemarin malahan gue kasar banget sama nyokap. Asli. Gue ga b isa salahin mimpi doang, karena yang akhir-akhir ini berubah bukan cuma itu. Yap, gue kebanyakan belajar. Gue rasa gara-gara itu, deh. Hahaha. Ga deh, bisa gue pastiin kalo perubahan aneh yang terjadi dalam diri gue ini murni karena gue kebelet ama om Jisub.

Oh ya, katanya Seo In Kook ikutan main dalam drama terbaru yang dibintangi So Jisub. Positif, mau tu film di bilang ampas dan rating 0,1% gue pasti nonton. Hehehe. Karena alasan yang membuat seorang nonton kan kalo ga dari teknisnya, ya pemainnya. Teknis maksud gue adalah jalan cerita, ide cerita, karakter, pengambilan sudut pandang, sampai cara pengambilan gambar dan lain-lain. Kalo dari pemainnya, ga selamanya subyektif 100% kok. Dilihat juga kemampuan akting pemainnya. Kalo aktingnya terlalu ketara ga bisanya, kan males tuh. Biasanya sih karena ada pemainnya yang ganteng atau cantik. Atau dia idola Korea yang disuka. Tapi kalo cuma karena idola, gue jarang mau nonton. Biasanya sih karena aktornya gue suka.

Satu dilema gue adalah nonton When a Man Loves atau ngga. Alasan mengapa gue ingin nonton adalah ceritanya kayanya lumayan, dan seorang aktor pria pemeran keduanya (lupa namanya wkwk) gue suka. Yang bikin gue gamau nonton adalah itu melodrama, pemeran utama perempuannya yaitu Shin Sekyung gue ga suka aktingnya. Yah ga bisa dipungkiri dia cantik, sih. Tapi dia kaya artis yang terkenal seksi-seksi gitu, gue jadi males. Pemeran cowok pertamanya biasa aja, malah cenderung males sih wkwkw. Okelah, pemeran cowok pertamanya gue anggep netral. Ini melodrama dan Sin Sekyungnya itu. Tapi ada pemeran cowok keduanya mauu. Ituloh, yang main Arang and the Magistrate jadi pemeran cowok kedua juga. Gue juga pernah nonton short filmnya dimana dia jadi homo di sana. Oh ya, pemain drama Nine : Nine Times Time Travel pemeran utamanya, Lee Jin Wook. Cakep yah, wkwkwkwk.

Balik ke kehidupan gue, ceileh.

Meskipun UKK telah berakhir, besok gue harus dateng pagi seperti biasa untuk mengikuti remedial sejarah. Gembel memang. Dan Jum’atnya gue harus ke sekolah untuk mengembalikan buku. HANYA untuk mengembalikan buku. Zzz banget ga sih. Intinya minggu ini gue ga libur selain tanggalan merah :’(. Senin, Selasa, Rabu depan ada classmeeting. Temen-temen gue pada rencananya mau masuk hari pertama doang. Tapi karena gue bilang gue ga mau masuk sama sekali, seakan-akan mereka ‘dipaksa’ gue untuk ga masuk sama sekali dengan melontarkan alasan-alasan ketakutannya kalau ga masuk.

Dua temen gue ke KFC hari ini. Beberapa alasannya gue gamau ikut adalah, bawaan gue berat (gue udah bawa semua buku cetak yang ternyata baru boleh dikembalikan hari jum’at). Kedua, gue ga bawa uang untuk dihabiskan di KFC.  Mereka ga nanya dua kali mengenai keikutsertaan gue sama mereka ke KFC. Kesannya gue seperti minta diperhatikan, ya? Sebenernya gue takut mereka ngomongin gue di sana. Tentang gue yang ga pernah mau ikut nongkrong, gue yang malas ikut classmeeting, gue yang ga ikut kerjain tugas penjaskes, gue yang ini, gue yang itu. Kekhawatiran sosial, biasa.

Alasan gue yang terakhir adalah, gue mau puas-puasin curhat di komputer :D