Kamis, 20 Juni 2013

Cha ♥ part 2 + Nothing Last Forever, even for Friendship




Rabu, 19 Juni 2013

Dari intuisi gue, gue dapat merasakan kalo temen-temen sepermainan gue sedang.. menjaga jarak dari gue. Yup. Nothing last forever, no such thing is forever.

Gue lagi nonton runningman episode 57. Memang ini jadul, tapi masih nyambung dengan tulisan gue sebelumnya, di sini ada Cha Tae Hyun sebagai guest. Dan Sin Sekyung. Gue senang dengan kehadiran Cha, yang dari dasarnya uda lucu. Mukanya hahaha. Dan dia memang punya sense of humor since he is a senior actior. Gue mau menyimpan komentar tentang Cha di akhir nanti. Gue sedang annoyed dengan iklan mbak Anggun dan mbak yang saya ga tahu namanya itu.

Sin Sekyung. Pertama dan terakhir gue nonton filmnya adalah Fashion King. Sayangnya gue uda beli satu filmnya yang lain, When a Man Loves. Jujur, yang bikin gue mau nonton itu film cuma co-star pria keduanya, yang gue lupa namanya. Dia yang main jadi co-star pria kedua juga di film period Arang and the Magistate.

Balik ke Running Man. Awalnya gue senang-senang aja sama bawaannya yang ceria, semangat, sopan, dan lucu. Tapi semakin kebelakang, gue menangkap rasa kompetisi yang berlebihan dari dirinya. Di mission kedua, waktu Jongkook mencuri waktu untuk bertanya dengan ahjumma mengenai missionnya, Sekyung bilang ‘it’s not cool’. Yup, itu reaksi yang akan gue lakukan juga ketika umur gue 14 tahun. Hal ini membuat kesopanannya jadi semakin mengetarai. Sekyung dengan berlebihan mengucapkan annyeonghaseyo dan kamsahamnida kepada orang-orang yang membantu missionnya. Awalnya hal ini baik-baik aja, sampai kejadian Kim Jongkook itu. Lalu mission selanjutnya, Tim Ji Sukjin, Kang Gaeri, dan Ha Ha naik motor boat dan dia perahu karet. Tim kuning dengan semena-mena menggona mereka dengan ombat yang dibuat dari motor perahunya. Nalar gue mengatakan mereka yang terciprat dan terganggu oleh tim kuning seharusnya marah sambil tertawa. Maksudnya memaki tapi masih dalam level ‘melawak’. Tapi tidak dengan Sin Sekyung. Dia berteriak dan memaki dengan serius. Memang makiannya ga kasar, tapi justru di situlah kenyataan bahwa dia benar marah. Di mission itu, timnya adalah yang terakhir. Dan ia jelas banget terlihat kecewa. Yes, dia terlalu kompetitif. Tidak dipungkiri kalo ga kompetitif, acara ini ga seru. Tapi sebagai penonton, kalian semua tahulah ya, respon yang menarik itu gimana. Bukan menarik, respon yang seharusnya ketika dalam variety show. Mereka di show dan ini semua hanya untuk tawa penonton.

At the end, seperti yang sudah gue duga dari awal meski di tengahnya sempet ragu. Sin Sekyung menang.

             Kalau artis Shin Sekyung baca tulisan gue. Please, hentikan teriakan histerisnya. Di sini, telinga gue sangat tidak nyaman. Ukh, kenapa sih Om Cha harus dipasangkan sama dia -_-