Senin, 03 Juni 2013

Hantu yang Indah




Senin, 3 Juni 2013

Besok Ulangan Kenaikan Kelas hari terakhir \(^V^)/ tapi udah ga banyak semangat yang sisa. Habis di waktu pelajaran sejarah, dan ternyata gue kecewa dengan soalnya. Sama halnya dengan sosiologi barusan. Padahal sumpeh, gue udah serius abis pas belajar sejarah. Huhuhu.

Gue seperti dihantui oleh mimpi So Jisub itu. Oke, dihantui bukan kata yang tepat. Karena sebenernya gue yang memunculkan hantu itu. Ini seperti morfin gue. Kata morfin bukan sekedar kata yang terkesan mencandu. Bahkan efek sampingnya. Gue jadi bengong mulu, bahkan omongan gue jadi kasar sama orang tua. Gue jadi lebih cepat emosi, itulah yang gue rasakan.

Dan satu hal lagi, ga pake lebai.

Sekejap, gue merasa semuanya itu nyata. Kenapa nyata, karena gue  memiliki suatu perasaan aneh saat sadar bahwa gue hanya anak malas yang punya khayalan tingkat tinggi. Ini gila. Dan terjadi ga hanya sekali. Gue akan memanfaatkannya sebagai pengantar tidur gue. Tapi gue juga takut dengan efek sampingnya. Ini.. seperti nightmare yang indah. Nightmare dalam cerita Angel Hunt dari komik Jepang itu. Mimpinya indah banget, tapi tubuh melemah dan akhirnya kita mati dalam 20 hari. Yah, gue seperti itu. Oke, gue ga seperti itu juga, sih.