Minggu, 07 Juli 2013

Efek



Senin, 1 Juli 2013

Semalam gue udah mukul bantal 10 kali sebelum tidur dan mengucap bahwa gue ingin melanjutkan mimpi semalam, tapi nihil. Itu cara yang gue lihat dari internet hahaha.

Fakta : Mimpi ajaib itu terjadi tepat 30 hari setelah mimpi fenomenal gue bersana om Jisub. Jeng! Tepat banget. 31 Mei ke 30 Juni persis 30 hari, tah? Maka otak okultisme gue yang Indonesia banget ini bekerja. Apa ada sesuatu arti dibalik semua ini? Apa ini pertanda? Wkwk.

Gue akui efek mimpi keren kali ini tidak se-ajib yang sebelumnya. Efek ini baik positif maupun negatif ya. Gue ga menemukan sebuah ide cerita yang menarik, karena mimpi gue semacam fan fiction dimana gue sangat innocent dan cowo impian gue yang aktif mendatangi gue. Sama sekali ga asik. Gue juga ga terlalu larut dalam khayalan. Kalau kemarin, gue sering bengong dan cenderung emosi kalau diganggu. Sekarang engga. Hahh..