Jumat, 16 Maret 2012

kacau

Gue semakin kacau. Gue buka tweetnya dari jadul-jadul, dan menemukan bahwa dia uda pacaran.. dengan seorang cewe yang punya followers 4000-an. Fashion designer dan author. Kayanya uda nulis beberapa buku. Gila mati kutu gue. Rasanya sih sekarang uda engga. Gue sempet printscreen beberapa tulisan dia, tapi yang satu ketimpa jadi ilang. Dia nulis 'Be tough . I will always love you'. Gue tau itu cuma ungkapan basi yang sering di umbar sepasang kekasih, tapi.. makna itu terlalu besar. Ini gambar tweet dia yang tanpa sadar gue timpa dengan tulisan i will always love you itu.

Eh, ternyata selamat, saudara-saudara. Akan gue post semuanya. Never try to find him.





sayang sekali, yang satu lagi malah ilang. Ampun, masih payah.
Satu lagi isinya gue malah lupa. Gue cari lagi nih. Capek capek.






Sory ya kalo aneh.
Ada lagi.


Lagi ?

 Ini semua bikin gue gila. Masih banyak tweet penuh rasa lainnya sampe gue ga bakal sempet buat naro semuanya. Gue sempet liat tweet atas-atas cewenya ato mantannya itu. Dia akan melakukan sesuatu yang ga akan gue lakuin. Yang gue bingun, hebat banget ya si Re- bisa pacaran ama penulis yang lumayan eksis. Gila kebanting gue.




Update lagi, pake tanda :* yang bisa di artikan dengan 'kiss'.



ARGH!