Rabu, 22 Januari 2014

Random

Lagi iseng nyari lagi soal prosedur operasi plastik, karena nyokap gue ga percaya gue bilang mata bisa digeser ke kanan-kiri. Lalu ketemu gambar ini.

Gue ga tau maksudnya apa dari gambar ini. Tapi yang pasti gue tahu kalau yang kiri itu Park Gyeong Rim, seorang entertainer senior yang masih aktif menjadi penyiar utama sebuah radio Korea. Dan sampai sekarang muka dia masih seperti yang di before. -_____-

Intinya, itu dua orang yang berbeda. Gue tau, mungkin dengan tangan dokter Korea gambar di atas bisa saja kejadian. Tapi, sebelum itu terjadi, ini gambar yang salah. Fitnah.

Gue memang bukan kerabat Park Gyeong Rim ataupun penggila Korea yang ga mau ngaku kalau bahkan idola gue bahkan hasil editan tangan dokter. Tapi gue cuma merasa ini ga benar. wkwkwk.

Sekilas info, Park Gyeong Rim ini yang mukanya dianggap muka sebelum operasi oleh netizen ini udah menikah beberapa tahun yang lalu. Suaranya serak-serak basah gitu, sesekali masih muncul kok jadi tamu atau mc-ing acara. Kalau di Indonesia, mungkin kaya Indy Barends, walau gue akui Indy Barends lebih cakep wkwkwk.