Selasa, 03 September 2013

Sebulan Kemudian



Selasa, 3 September 2013

Lebih dari sebulan lalu tercatat terakhir kali gue menulis. Sore ini, ada yang mau gue ceritakan, soal Re-.

Baru kemarin, temen gue satu angkot cerita ke gue soal Re-. Dia ketemu Re- di TA, salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat. Katanya Re- sendirian, lagi jalan mau ke tempat parkir. Gue emang denger kalau dia mau balik Jakarta tapi gue ga tau kalau itu sudah terjadi. Pulang-pulang gue tancap ke twitternya dan gali info dari sana. Sekaligus konfirmasi, apa betul yang temen gue lihat itu Re- atau jejadiannya. Dan ternyata Re- memang lagi di Jakarta. Dan gabungan antara bad dan good news, Re- ke sekolah gue (kami) hari Minggu. Dan temen gue lihat dia. Kenapa gue kurang beruntung begini? Ah..


Gue pikiran mau dateng ke closing acara di sekolah gue, karena ada kemungkinan Re- dateng lagi melihat ‘nasionalis’nya yang masih tersisa itu. Tapi lewat twitternya gue tahu, kalau dia balik ke Yogya hari ini. Sip tuntas, gue ga dateng ke closing.

Hehehe :p