Minggu, 06 Januari 2013

Resolusi




Minggu, 6 Januari 2013

Meski a bit late, gue mau nge-post resolusi tahun ini.

1.       Rajin belajar, jadi Einstein IPS.
2.       Berteman sama semua orang dan pandai bergaul kaya Kim Heechul (kayanya sih dia pandai bergaul ya).
3.       Menguasai beberapa lagu klasik piano.
4.       Memiliki setidaknya sepersepuluh teknik menyanyi Charice atau Baek Ji Young.
5.       Bisa rap seperti G-Dragon, Junhyung, HaHa, Hyuna, CL, Saykoji, atau salah satu dari mereka.
6.       Bisa main gitar setidaknya seperlimapuluh Jung Sungha. Sekedar lancer genjreng pun tak apa.
7.       Bisa ngarang lagu seperti G-Dragon, Junhyung, Bang Yongkook, de el el dan menghasilkan lagu semacam butiran debu (lol).
8.       Memiliki kemampuan menulis dan otak kreatif macam Raditya Dika.
9.       Memiliki sweatshirt yang lucu dan imut seperti di film-film Korea.
10.   Punya senyum semenarik Daesung.
11.   Punya suara ketawa selucu Yoo Jaesuk.
12.   Punya wajah selucu Raditya Dika, HaHa, dan Lee Kwangsoo.
13.   Bisa berlogat lucu, kaya suara HaHa.
14.   Awet muda kaya Song Jihyo.
15.   Tulus, setia, dan kuat kaya Kim Jongkook.
16.   Selalu kalem dan punya suara khas lucu kaya Kang Gary.
17.   Bisa lucu dengan cara sendiri kaya Ji Sukjin.
18.   Punya otak penuh ide kaya tim kreatif Running Man.
19.   Punya wajah secantik Moon Geunyoung waktu muda.
20.   Punya wajah secantik dan gigi serapi Kim Taehee atau Kim Heesun atau Sunye saat seumur mereka.
21.   Punya dan bisa pakai SLR, jago motret dan edit sampe awesome trus di panggil ke Korea buat foto-foto artis favorit gue.
22.   Punya badan serupa Choi Sooyoung (terutama kakinya) (tangannya juga sih).
23.   Punya wajah dan badan semulus iklan kosmetik.
24.   Rambut sesehat iklan shampoo.
25.   Kemampuan seni peran meningkat, setara dengan Lee Yowon di bagi 80.
26.   Seluwes Minzy, semantap Yoseob waktu bboy.
27.   Berhasil diet kaya Park Bom.
28.   Bisa nonton drama Korea tanpa subtitle.
29.   Berkarakter seperti seseorang yang harusnya jadi satu-satunya pedoman hidup gue, Dia.
30.   Melakukan interaksi aktif maupun pasif lagi terhadap Re- di masa depan, lama maupun sebentar.
31.   Mewujudkan semua resolusi tanpa operasi, sihir, ilmu hitam dan semacamnya.

Yah rada gila emang. Gue mau ngelawak. Tepatnya bukan cuma resolusi untuk tahun ini, ini resolusi yang mau gue lakukan sepanjang umur gue. Perubahan terjadi sewaktu-waktu, jelas. Dari gue nulis bagian akhir ini aja uda banyak yang nyembul di otak gue. Gue mau jadi penulis skenario, pengatur angle kamera, reporter, fotografer, editor, redaktur, penulis buku, make-up artis dan lain-lain. Ini jelas si pengaruh banyak dari media yang banyak di sekitar gue dan role modelnya adalah artis-artis yang flawless.

Karena terlalu banyak, mungkin gue akan fokus untuk melakukan yang no.1. Rata-rata rapot gue 79 koma ampir 80. Dan gue denger satu anak cewe di kelas gue rata-rata rapotnya 82. Gue berang dalam arti positif, gue ga mau kalah lagi. Gue yakin gue bisa. Kalo kalian ga percaya gak papa. Gue cuma butuh diri gue sendiri buat percaya kalo gue bisa. Itu percaya diri, kan?