Sabtu, 05 Januari 2013

Karma




Senin, 31 Desember 2012

Gue sampe lupa tepatnya, tapi beberapa hari yang lalu gue mimpiin Re-. Gue jalan bareng Oni, di tempat yang gue sebut sekolah dalam mimpi itu. Meski itu bukan latar sekolah gue yang sebenernya. Tapi gue naik tangga, dan gue ngeliat Re-. Gue bahkan lupa apa gue ada interaksi sama Re-, tapi yang gue inget ketika gue ngeliat dia, dia juga ngeliatin gue balik. Terlalu frontal malah. Ya gitu deh. Gue mau nulis tapi lupa-lupa mulu.

Gue kan lagi abis paket internet di hp ya. Gue sms si Lee buat ngabarin. Dengan becanda gue bilang ‘don’t miss me bad xD’ kalian tau dia bales apa? ‘I’ll miss you a lot’. Lee, mungkin akan memberikan gelar di belakang nama gue ke depannya. PHP.

Siapa suruh berharap? Gue ga pernah merasa memberi harapan ke dia. Buktiin ke gue. Gue ga pernah sekalipun mencoba bersikap mesra dan menunjukkan tanda-tanda ke dia. Mesra-mesranya juga Cuma bercanda. Misalnya ‘kangen ya ama gue :p’ bagi gue si itu ga ada mesra-mesranya. Jijik ia. Awas aja kalo dia labelin gue dengan status php itu.

Gue cuma mau punya temen. Itu aja.

Soal asmara, gue ga berminat sama siapapun kecuali Re-.

Beneran deh. Hehehehe.

Sabtu, 5 Januari 2013

Happy new year! Gak papa yah telat 5 hari.

Gue bête sama Lee. Gue uda ceritain dikit kan di atas? Gue pengen berhenti pesan-memesan beberapa hari karena..gue emang lagi bête. Bukan masalah pesan-memesannya, gue bête sama dia. Yah kali ini gue pake atas nama cewek. Gue butuh beberapa saat untuk kembali. Mungkin setelah ketemu lagi? Kayanya gad eh. Kepikir kalo lusa gue ketemu dia aja udah gatau mo kaya apa.

Dia ceritain ke gue betapa dia il-feel sama cewe yang dia php-in. Katanya chat  sama dia bosen lah, nyebelin lah, de el el. Sebenernya gue pengen bilang kalau gue punya perasaan yang sama kaya dia, terhadap dia. Ngerti ga? Gue il-feel sama dia, gue bosen, gue sebel, de el el. Tapi dalam hati kecil gue, gue takut. Gue takut sama karma. Yah, walaupun dengan gue sebel dalem hati bukan berarti gue ga kena karma. Mungkin gue bakal dapet perasaan yang sama dari orang yang gue harap tinggi-tinggi. Gue takut. Karena memang bener, kalo yang dia lakukan ke cewe itu dan semua orang mungkin karmanya dia. Tapi yang gue lakukan kan karma gue. Bukannya gue terang-terangan ngaku gue menganut prinsip Buddha. Gue ga mau ada SARA di sini. Karena gue lebih condong ke seninya itu. SARA itu emang ga salah. Sara juga berseni. Tapi sayangnya banyak orang yang menyalah-gunakan SARA sebagai alat untuk mengotak-ngotakkan sikapnya. Di sayangkan banget. Balik lagi, karena karma itu hanya istilah. Intinya, apa yang di tabir pasti di tuai. Ini sih kata-kata Kristiani ya. Gitu deh. Jangan nyubit kalau gamau di cubit.

Gue harus gimana?