Rabu, 12 Desember 2012

Terkejut!


Terkejut adalah keadaan dimana pasien tidak menyangka suatu hal yang telah terjadi akan terjadi. Karena itu timbul gejolak keras baik dari segi mental, yang kadang-kadang berhubungan ke jantung. Shok, adalah bahasa keren dari reaksi terkejut tersebut. (Karangan gue)
Shok adalah, ketika gue lagi iseng search nama kakak dari anak kelas sebelah tiba-tiba muncul dari sekian banyak foto, kakak anak ini dengan Re-. Kakaknya anak ini lagi menjulurkan lidah dengan wajah lucu tampak samping, sementara Re-.. Memiringkan kepalanya entah mau nampangin ekspresi bingung atau ngajak ribut. Gue tau mereka memang rada deket, karena satu proyek drama musikal sekolah. Latar belakangnya, suasana pegunungan. Hijau, tinggi, dan asri. Mereka lagi ngapain di sana..

Cemburu itu wajar, ketika melihat orang yang di sayang bersama orang lain. Baik keberadaannya maupun perasaannya. Tapi akan segera jadi ga wajar, kalo itu semua di ungkapkan dengan cara yang salah. Gue tentu saja sebagai individu akan membela diri, kalau-kalau ada yang menyatakan gue ga pantas untuk cemburu.