Rabu, 12 Desember 2012

Terkejut! (Lanjutan)


Bodohnya gue melupakan hal ini. Tadi gue menyebutkan posisi Re- yang kaya menunjukan air muka kebingungan atau ngajak ribut, kan? Tambahan, kissing. Ya! Dia kaya mau nyium! Betapa.. cemburunya gue..

Gue cerita deh, biar ga nyampah banget. hahaha. Tadi temen gue nanya kenapa status Whats app gue love Jakarta Jogjaa. Gue ga ngerti kenapa tiba-tiba dia nanya begitu. Gue tau dia ga bodoh-bodoh amat untuk menyadari kalau Jogjaa yang gue maksud itu Re-. Secara nama Re- udah eksis disebut-sebut ama wakil kepsek tentang kehebatannya terbang ke Jogja dan sehari-hari belajar di universitas negeri hebat tersebut. Yang bikin curiga adalah dia nanya langsung, tiba-tiba tanpa akar pembicaraan yang nyambung, dan itu udah agak lama. Hahh. Nanti mungkin, kalau terdesak akan gue nyatakan juga alasannya. Yaitu : Re-, tinggal di Jogja. (titik) Hahaha.